Senin, 30 Mei 2011

Meng UnFollow Blog yang sudah di Follow



Sobat Blogger!
Pada artikel kali ini Saya ada sedikit ilmu yang mungkin berguna bagi Anda yang membaca.
Bagaimana cara meng unfollow blog yang sudah di Follow sebelumnya? Berikut caranya :



Login ke Blogger > Masih di Dashboard > pada Reading List;Blog I'm Following > Klik Manage






Selanjutnya Anda akan beralih ke halaman "Manage Blog I'm Following", Pilih Blog yang ingin Anda Unfollow > Klik Settings




Maka PopUp Windows akan muncul, klik Stop Following This Site





Selanjutnya klik Stop Following







Mudah bukan? Sekarang daftar Blog yang Anda follow sudah berkurang... Semoga membantu!!! ^_^ 

Sumber

5 komentar:

terima kassih atas informasinya gan. sangat bermanfaat. saya pernahmengfollow sebuah blog dan ternyata blog tersebut berisi konten yang terlarang trus sehari update lebih dari 5x. penuh deh pemberitahuannya. pas blogwalking eh, nemu triknya di sini. thanks yah gan.
oh ya, saya telah mengfollow blog ini gan. follow blogku juga yah. ada 4:
1. bloggichu(www.s60v3remajamuslim.blogspot.com)
2. ngage4all (www.ngage4all.blogspot.com)
3. Six Diary (www.s60v3ceritaku.blogspot.com)
4. techrono (www.techrono.blogspot.com)
di tunggu yah follow backnya gan. by the way terimakasih buat triknya :)

terima kasih gan atas kunjungannya....
follback meluncur

trims gan info yang saya cari baru ketemu saat disini,akan saya coba semoga berhasil.
jangan lupa follow backnya gan n trims
SUKSES terussss

sama-sama gan..
terima kasih.. :D

ini tampilan yang lama, update yang terbaru dong.

jos998.blogspot.com

Posting Komentar